Warga Tambun Meninggal Dunia saat Banjir Melanda, Apa Penyebabnya?

BEKASI – Pria 24 tahun berinisial DI, di Kampung Mekarsari Barat, RT 02/17, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia dikepungan banjir, Kamis (2/1/2020).

DI meninggal dunia setelah mengambang ditengah kepungan banjir dan diketahui oleh warga setempat yang langsung membawa DI ke daratan untuk memastikan keadaan DI.

Hal itu dibenarkan Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono.

“Pada hari rabu tanggal 2 Januari 2020 Jam 08.00 WIB korban ditemukan oleh saksi telah meninggal dalam posisi mengambang di atas air (banjir) dan selanjutnya oleh saksi di angkat dan dibawa ke darat (untuk memastikan kondisi DI),” ungkap Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono, Kamis (2/1/2020).

Dari informasi yang didapat, diketahui DI memiliki riwayat penyakit Ayan. Diduga, meninggal nya DI lantaran penyakitnya kambuh saat banjir melanda wilayah tempat tinggalnya.

“Dimana diketahui korban mempunyai riwayat penyakit ayan,” tambah Iptu Tri.

Pihak keluarga DI pun enggan untuk melakukan otopsi kepada jenazah DI lantaran menganggap kejadian meninggalnya DI karena memang musibah.

“Selanjut nya keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan menggangap kejadian tersebut adalah musibah,” tukas Iptu Tri.

Kukuh Prakoso
Admin: