Tersambar Kereta Jakarta-Surabaya, Pria 50 Tahun Tewas di Kedung Waringin

BEKASI – Pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia disekitaran perlintasan kereta api di Kampung Kedung Gede, RT 01/ 01, Desa Kedung Waringin, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Diduga, korban meninggal akibat tersambar kereta Argo Wilis jurusan Jakarta-Surabaya yang melintas pada pukul 05.52 WIB.

“Menurut keterangan dari saksi selaku PKD Stasiun Kedung Waringin, mendapat informasi dari masyarakat telah di temukan mayat seorang laki-laki yang di duga tertabrak KA Argo Wilis dari arah barat ke timur,” beber Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi.

Diperkirakan, korban meninggal tanpa identitas ini berumur 50 tahun. Saat meninggal, kata Sunardi, korban mengenakan sarung dan kemeja lengan pendek.

“Korban belum diketahui identitasnya. Umur 50 tahun, pakai kopyah warna putih, baju kemeja lengan pendek warna putih, sarung warna putih. Hancur sekujur badan dan bagian kepala,” terangnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi di Cibitung untuk proses lebih lanjut. Pihak kepolisian pun berupaya mencari informasi terkait keluarga korban meninggal.

Kukuh Prakoso
Admin: