Terbengkalai, Bekas Kampung Gajah Bandung jadi Horor

BANDUNG – Setelah dinyatakan bangkrut atau pailit pada Desember 2017 lalu, wisata Kampung Gajah di Bandung masih tetap ‘nyohor’. Namun, nyohor nya nama Kampung Gajah ini terbilang horor lantaran saat ini terkenal dengan mistis nya.

Kamoung Gajah kini banyak diperbincangan dikalangan warganet lantaran kondisi area bekas Kampung Gajah terlihat terbengkalai.

Beberapa titik dilokasi itu tampak kumuh dan menyeramkan lantaran kondisinya tak terawat. Tak sedikit bahkan tempat yang dulunya ramai dikunjungi wisata, kini malah pernah dijadikan tempat uji nyali.

Salah satu mantan pegawai Kampung Gajah yang tak ingin menyebut namanya mengaku prihatin dengan kondisi bekasi lokasi wisata itu.

“Serem aja jadinya. Harusnya kalau memang sudah nggak fungsi (wisatanya), harus dirawat juga. Nggak di terlantarin gini,” kata pria yang pernah bekerja sebagai pegawai Kampung Gajah.

Namun, kini Kampung Gajah tak ubahnya dengan rumah hantu yang menyimpan potret muram kejayaannya.

Dari taman rekreasi yang ceria, jadi destinasi bagi para pemburu wisata urban hingga cerita mistis yang menyeramkan dikalangan masyarakat sekitar dan warganet.

Diharapkan pihak terkait bisa menyulap tempat eks wisata tersebut agar tidak menimbulkan prasangka mistis dikalangan masyarakat. (Zar)

Admin: