Tentang Kami

Mengakses berita melalui internet sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat luas. Seiring dengan arus dan waktu, kami mencoba hadir untuk melengkapi pilihan dan kebutuhan para masyarakat Indonesia, terutama di Provinsi Jawa Barat.

Maka dari itu, UlasJabar.com hadir sebagai media informasi yang disajikan bagi masyarakat Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya. UlasJabar.com sendiri menyajikan informasi pemberitaan secara mendalam seputar kejadian menarik di Jawa Barat dan Nasional.

Konten berita yang disajikan UlasJabar.com sendiri di ulas secara aktual dan terpercaya serta terbaru dari sumber yang terpercaya.

UlasJabar.com juga menyajikan berbagai macam kategori ulasan. Seperti perkembangan issu Nasional, daerah Jawa Barat, teknologi, olahraga hingga kejadian-kejadian dan perkembangan menarik di Provinsi Jawa Barat dan juga Nasional.

Mengapa harus UlasJabar.com?

Tak dipungkiri, lokalitas dan kecintaan UlasJabar.com pada tempat berpijak sejatinya ada di jiwa setiap manusia. Karena itu, segenap peristiwa, kabar atau kehebohan akan selalu menarik bagi mereka yang terlibat di dalamnya.

Mencoba memenuhi kebutuhan dan kerinduan akan kabar dan cerita-cerita tempat bernaung, Jawa Barat inilah UlasJabar.com hadir menawarkan konten situs berita yang lebih banyak bercerita tentang Jawa Barat.

Sejalan dengan semangat untuk memberi yang terbaik bagi Jawa Barat tercinta tentu kami tak cuma menawarkan berita. Kami juga memberikan ruang yang sangat luas bagi masyarakat dan komunitas untuk turut memberikan informasi melalui laman UlasTizen.

Dengan hadirnya UlasJabar.com di masyarakat luas, diharapkan bisa menambah wawasan bagi masyarakat Indonesia.

Visi & Misi

Visi UlasJabar.com

“Menjadi perusahaan multimedia nomor satu di Provinsi Jawa Barat”.

Misi UlasJabar.com

1. Mendekatkan diri dengan masyarakat di Jawa Barat;

2. Menyajikan berita seputar Jawa Barat;

3. Wadah sekaligus rumah bagi masyarakat di Jawa Barat dalam berbagai informasi;

4. Menyajikan informasi yang inspiratif, komunikatif dan semangat positif untuk masyarakat Jawa Barat yang kami cintai.