Lagi, Pemuda Pancasila Tambun Selatan Sebar Bantuan kepada Korban Banjir

BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Tambun Selatan, memberikan bantuan alat tulis ke salah satu pondok pesantren di Desa Srimukti, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi beberap waktu lalu.

Bantuan tersebut diberikan PAC Pemuda Pancasila Tambun Selatan lantaran kekurangannya alat-alat tulis di salah satu pondok pesantren pasca tergenang banjir beberapa hari terakhir.

Abdul Rojak, Ketua PAC Pemuda Pancasila menjelaskan, bahwa pemberian bantuan kepada para korban akan terus dilakukan, mengingat masih banyak nya wilayah atau titik yang terisolir dan perlu mendapat bantuan.

“Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Tambun Selatan terus berperan aktif memberikan bantuan donasi kepada korban pasca banjir, khususnya di Panti Asuhan dan Dhuafa Nadhaltul Whatan di Kampung Gabus Tambun Utara. Bantuan yang kita berikan berupa alat tulis untuk anak asuh di panti asuhaan tersebut,” kata Rojak, sapaan akrab Ketua PAC Pemuda Tambun Selatan itu.

Dikatakan Rojak, rasa kepedulian anggota Pemuda Pancasila sendiri tak lepas dari arahan yang di tanamakan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idrus.

“Kami sangat berterimakasih kepada orang tua kami selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bapak H. Apuk Idris yang selalu memberikan arahan untuk peduli kepada siapa pun yang membutuhkan. Dan selalu menjaga marwah Pemuda Pancasila dimanapun berada,” tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya, PAC Pemuda Pancasila Tambun Selatan juga membagikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada korban banjir di Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Kukuh Prakoso
Admin: