Kombes Hendra Gantikan Kombes Candra jadi Kapolrestro Bekasi

BEKASI – Di awal tahun 2020 ini, jabatan Kapolres Metro Bekasi resmi digantikan oleh Kombes Pol Hendra Gunawan.

Sebelumnya, jabatan tertinggi kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi di nahkodai oleh Kombes Pol Candra Sukma Kumara.

Dalam sambutannya, Kapolres baru meminta dukungan kepada jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi agar bisa bekerja sama dengannya untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolres baru.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon izin bergabung dengan rekan-rekan (kepolisian). Kemudian juga mohon dukungan doa dan restu rekan-rekan sekalian dan mohon kerjasamanya sebagaimana rekan-rekan bekerja sama dan mendukung Bapak Kombes Pol Candra Sukma Kumara yang melaksanakan tugas,” ungkap Kapolrestro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, saat acara pisah-sambut dengan Kombes Pol Candra di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat (3/1/2020).

Ia juga menyebut bahwa tugas Kombes Candra semasa jabatannya selama dua tahun kebelakang cukup berat. Karena, katanya, bertepatan dengan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres pada 2019 lalu.

“Jadi bang Candra ini tugas dua tahun di Polres Metro Bekasi ini adalah tugas yang berat. Tugas terberatnya (Kombes Candra) khususnya pada pelaksanaan tugas Pileg dan Pilpres,” tukas Kombes Hendra.

Sekedar diketahui, lepas dari jabatan Kapolres, Kombes Candra akan menjalani pendidikan kepolisian nya dalam beberapa bulan kedepan.

“Selamat menjalankan pendidikan sespimti dan selamat menjalankan tugas berikutnya,” tandasnya.

Kukuh Prakoso
Admin: