Jelang HUT Bhayangkara, Personel Polrestro Bekasi Bersih-bersih Tempat Ibadah

BEKASI – Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, jajaran kepolisian dari Polres Metro Bekasi melakukan bersih-bersih tempat ibadah dan memberikan sembako kepada masyarakat disejumlah titik, Jumat (19/6/2020).

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang dan didampingi Kabag Sumda Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji dan juga Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP YS, Muryono.

“Dalam giat baksos dan melakukan bersih-bersih sarana ibadah yang di lakukan di Masjid Daarul Amanah dengan menurunkan 10 Personil dan dipimpin Ipda Asep Saefulloh, Gereja Kristen Pantekosta Yerusalem di Lemah Abang dengan menurunkan 10 Personil dan di pimpin Aiptu Widiyanto,” jelas AKBP Rickson PM Situmorang.

Kemudian di lanjut dengan membersihkan dan memberi bantuan ke Vihara Tekseng Bio yang berada di jalan Yos Sudarso pasar lama,Cikarang Utara dengan menurunkan 10 Personil Pimpinan Ipda Setyo Margono.

Dalam giat tersebut yang di lakukan petugas kepolisian selain mendekatkan diri dengan elemen masyarakat juga sebagia bentuk pengabdian petugas menjelang hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.