Tipe XX: semangat Breguet

Warisan militer

Garde-temps ini terinspirasi oleh 1.100 contoh yang dikirim ke Angkatan Udara Prancis antara tahun 1955 dan 1959, yang namanya Tipe 20, dalam angka Arab, tidak seperti yang lain, termasuk AĆ©ronautique Navale, yang menggunakan angka Romawi untuk nama mereka. . Dial hitamnya telah dimodernisasi namun tetap setia pada identitas Tipe 20. Penomoran Arab dan segitiga pada bezel memiliki luminescent 12 dan warna hijau mint, 13 seperti semua jarum jam.

Penghitung 30 menit pada pukul 3 sekarang lebih mengesankan daripada penghitung 60 detik pada pukul 9, dan jendela tanggal telah ditambahkan pada pukul 4,5. Casing baja 42mm dilengkapi dengan bezel bergalur dua arah tanpa ukiran, seperti halnya dengan potongan-potongan yang dikeluarkan untuk angkatan udara militer di masa lalu. Mahkota, yang mengambil bentuk pir asli, dapat disesuaikan dalam tiga posisi: netral pertama, yang kedua untuk koreksi tanggal, dan yang ketiga untuk mengatur waktu.

Penekan yang terletak di posisi jam 2 mengaktifkan fungsi kronograf dan tombol di posisi jam 4 mengaktifkan fungsi flyback. Dengan yang pertama, mulai dan berhenti diaktifkan, dengan yang kedua, kronograf dan penghitung menit kembali ke nol.

Go up