Bagaimana Jennifer Lopez dan Ben Affleck merayakan tahun pertama pernikahan mereka

selebriti

Jennifer López dan Ben Affleck merayakan satu tahun sejak pernikahan mereka dan mereka memilih untuk merayakannya dengan cara yang sangat spesial.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck
© GettyJennifer Lopez dan Ben Affleck

Pada Juli 2022 Jennifer Lopez dan Ben Affleck mereka memberikan "Ya" di pesta pernikahan yang diadakan di Las Vegas dan kemudian mereka melakukan hal yang sama di perayaan lain yang diadakan di Georgia. Waktu telah berlalu dan satu tahun telah berlalu sejak momen emosional pasangan itu, meskipun dikabarkan bahwa mereka mengalami krisis pada tahun 2023, kenyataannya mereka melakukan segala yang mungkin untuk menjaga ikatan romantis tetap utuh.

Dalam pengertian itu Benniferseperti yang diketahui orang Amerika Utara tentang pasangan itu JLo dan Ben AffleckMereka merasa sangat nyaman setelah membeli sebuah mansion yang berlokasi di Wallington States, Beverly Hills, salah satu kawasan pemukiman paling eksklusif yang bisa ditemukan di negara bagian Utara.

Rumah baru untuk cinta

Negosiasi untuk sarang cinta barunya tidak mudah. Namun, pada tahun 2018 rumah besar itu dijual dengan harga 135 juta dolar Jennifer Lopez dan Ben Affleck mereka tampak menonjol baik di dunia akting maupun real estat karena mereka berhasil membeli properti itu seharga $61 juta. Bagus sekali!

Rupanya pasangan bintang itu berniat merayakan tahun pernikahan mereka dalam akuisisi baru ini meski faktanya ada banyak sektor pers serta pembenci Mereka mengambil setiap kesempatan yang mereka dapatkan untuk memukul Bennifer. Mereka tidak menyerah dan terus bertaruh pada cinta yang menemukan mereka lagi dan sejak itu mereka bersama.

Sejarah romantisme Jennifer Lopez Itu penting karena dia menikah tiga kali sebelum yang sekarang: dengan Ojani Noa, Cris Judd dan Marc Anthony. untuk bagiannya Ben Affleck juga memiliki pengalaman dalam arti bahwa setelah memberikan "Ya" dengan aktris Jennifer Garner. Lopez memiliki anak kembar dengan Marc Anthony, dan Affleck memiliki tiga anak dengan mantan istrinya. Kita berbicara tentang keluarga yang benar-benar besar, bukan begitu?

Go up