Idul Adha 2020, Fajar Paper Sebar Ratusan Hewan Qurban

BEKASI – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, PT. Fajar Surya Wisesa. Tbk (Fajar Paper) kembali melakukan agenda rutin tahunan, dengan menyebar ratusan hewan qurban ke sejumlah di titik disekitar perusahaan.

Tahun ini, PT Fajar Paper menyalurkan 100 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang di distribusikan ke Desa Kalijaya, Harjamekar, Sukadanau, Telaga Murni, Wangkal-Sukajaya, Sukatani, Cikarang Barat, Cikarang Utara dan Cikarang Pusat melalui pengurus masjid dan mushola serta yayasan panti asuhan anak yatim piatu dan instansi-instansi pemerintah.

Diketahui, pendistribusian ratusan hewan qurban sendiri sudah dilakukan sejak tanggal 28 Juli 2020 lalu. Kurniawan selaku penanggung jawab CSR Fajar Paper mengatakan, bantuan hewan qurban ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian group perusahaan kami di bidang sosial keagamaan kepada masyarakat khususnya yang berada disekitar lingkungan perusahaan, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi sulit seperti saat ini,” ungkap Kurniawan.

Dalam kegiatan ini, tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan group PT Fajar Surya Wisesa, Tbk. mendapat respon positif dari pihak DKM masjid dan mushola, pengurus panti asuhan dan instansi pemerintahan.

Hj. Mamun selaku pengurus DKM Masjid Nurut Taqwa menyampaikan terima kasih kepada PT Fajar paper yang setiap tahunya rutin untuk memberikan bantuan hewan qurban kepada masjid dan mushola di sekitar perusahaan. Semoga kedepannya PT Fajar Paper semakin lebih maju dan tambah sukses.

Selain program bantuan hewan qurban, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di bidang pendidikan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: zakat fitrah, pemberian paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, bantuan sembako, donor darah, santunan anak yatim piatu, dan lainnya.

“Mewakili segenap manajemen dan keluarga besar PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020,” tutup Kurniawan. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.