HUT Bhayangkara: Polsek Cikarang Barat Bagikan Masker dan Sembako

BEKASI – Masa transisi pasca-pemberlakukan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB)dan menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun, jajaran Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, memberikan masker dan sembako kepada warga diwilayah hukuk Polsek Cikarang Barat, Jumat (26/6/2020).

‘Blusukan’ personel kepolisian itu menyasar ke Kampung Poncol, Desa Kalijaya, Cikarang Barat. Kegiatan itu juga dibantu dengan anggota Koramil.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya yang memimpin langsung pemberian masker dan sembako kepada warga setempat.

“Selain dalam rangka menjelang hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun, pembagian masker kami lakukan dengan menggandeng petugas TNI untuk memberikan edukasi dan memutus mata rantai serta adanya klaster baru dalam penyebaran wabah Covid-19,” ucap Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya.

“Ada beberapa titik pembagian masker dan sembako yang hari ini kita berikan, pembagian di berikan kepada warga atau masyarakat yang memang terdampak covid 19” sambung Akta Wijaya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat Yanti(40) mengaku sangat bersukur dan berterima kasih kepada pihak Polsek Cikarang Barat. Karena selama adanya wabah Covid-19, keluarganya hanya dapat bediam diri dirumah saja.

“Selama wabah covid 19, tidak dapat beraktifitas seperti biasa,selain kwatir dengan virus corona, juga usaha dagangnya sepi selama Covid-19 melanda,” ucap Yanti.

“Semoga bantuan yang di berikan petugas dapat kami gunakan dengan baik,dan adanya bantuan masker dapat menghidarkan kami dari wabah covid 19” tandasnya. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.