Hari Guru Nasional, Polisi ‘Grebek’ SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan

BEKASI – Kapolsek Tambun Kompol Siswo dan sejumlah anggotanya memberikan bunga kepada para guru dan Kepala SD Negeri Mekarsari 04 Tambun Selatan, pada peringatan Hari Guru Nasional 2019, Senin (25/11/2019) pagi.

Pemberian bunga kepada para guru dilakukan jajaran anggota kepolisian pada saat usai melakukan apel hari jadi guru yang dipimpin oleh anggota kepolisian.

“(Kami Polsek Tambun) Mengucapkan hari jadi guru yang ke-74 tahun, semoga para guru lebih profesional dan bekerja lebih baik, guru merupakan pahlawan tanpa jasa. Kami tida mungkin jadi polisi tanpa guru,” ucap Kapolsek Kompol Siswo, Senin (25/1/2019).

Tak hanya bunga, Kapolsek Tambun dan jajarannya pun juga membawakan kue ulang tahun pada perayaan Hari Guru Nasional ke-74 pagi tadi.

Sementara, Kepala SDN Mekarsari 04, Hj. Olis Susilawati merasa senang atas kedatangan pihak kepolisian yang sudah perduli terhadap hari jadi guru ini, terlebih memberikan bungan dan kue kepada tenaga pendidik SDN Mekarsari 04 ini

“Merada tersanjunh dan gembira kedatangan polisi yang mengucapkan hari jadi guru yang ke-74 tahun, terlebih kami diberikan bungan dan kue hari jadi. Kedepannya (kami) akan berusaha memberikan yang tetbaik bagi para siswa di sekolah ini,” ucap Olis.

Diketahui, setelah melakukan perayaan Hari Guru Nasional ke-74, pihak kepolisian juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Polisi Cilik tingkat Provinsi Jawa Barat 2019. (Kuh)

Admin: