Edarkan Sabu di Tambun, IF Dibekuk Polisi

BEKASI – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi menangkap seorang pemuda berinisial IF pengedar narkoba jenis sabu, Sabtu (14/12/2019).

Penangkapan IF dilakukan di Jalan Kampung Buek Raya RT 03/20, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dari tangan IF polisi mendapatkan barang bukti sebanyak 1,60 gram sabu.

Kanit I Satres Narkoba Polres Metro Bekasi, Iptu Suwarto mengatakan, ditangkapnya IF tersebut berawal dari pengembangan kasus tersangka DY dan RP, yang sudah ditangkap lebih dahulu.

Pelaku IF pelaku pengedar sabu di Kampung Buek, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan. (Ist/Ulas Jabar)

“Awal mula kejadian penangkapan DY dengan barang bukti sabu 0,56 gram. Lalu penyidik melakukan pengembangan yang kedua dan ke tiga dan berhasil menangkap RP dan IF,” ungkap Iptu Suwarto.

Dari tangan IF, petugas menemukan barang bukti dua buah plastik klip bening yang di duga berisi sabu dengan berat brutto 1,60 gram dan dua buah telepon genggam pelaku.

“Barang bukti dua buah plastik klip bening yang di duga berisi sabu dengan berat brutto 1,60 gram dan dua buah handphone,” tambahnyan

Iptu Surwato menambahkan, pelaku Ilham dikenakan Pasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 UU RI. No 35. Tahun 2009 Tentang Narkotika dan UU No. 35 tahun 2009 pasal 114 dan 112 dengan ancaman minimal lima tahun penjara dan seumur hidup. (Kuh)

Admin: