Duet Bapak-Anak Berakhir di Jeruji Besi

BEKASI – Bapak dan anak di Cikarang Barat diciduk pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, lantaran melakukan beberapa kali tindak kejahatan. Terakhir, dua orang ini melakukan percobaan pencurian sepeda motor.

N(45) dan sang anak, D(22) diamankan pihak kepolisian setelah mencoba melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kampung Rawa Banteng, Desa Mekar Wangi, Cikarang barat kabupaten bekasi, belum lama ini.

“Keduanya merupakan keluarga bapak dan anak,bapaknya merupakan daftar pencarian orang atau DPO dalam kasus pembobolan mini market, dan pernah tertangkap dalam kasus pencurian hewan kambing,” ungkap Waka Polsek Cikarang Barat AKP Termuji, Kamis (30/7/2020)

Dari tangan kedu pelaku, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor hasil kejahatan, satu bilah senjata tajam jenis golok, beberapa kunci leter T, satu buah linggis, dua buah gunting baja yang di gunakan untuk menggunting gembok dan beberapa barang bukti lainnya.

“Keduanya di amankan angota satuan reksrim Polsek Cikarang Barat, sesaat setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik warga, keduanya memang keseharian bekerja hanya sebagai serabutan dan uang hasil kejahatan di gunakan untuk keperluan sehari-hari,” sambung Tarmuji.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku yang merupakan bapak dan anak ini terancam Pasal 363 tentang pencurian dengan ancamanan hukuman penjara paling lama 9 tahun penjara. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.