Ditutup 14 Hari, Akhirnya Pelayanan di Polsek Tambun Kembali Dibuka

BEKASI – Setelah di tutup selama 14 hari, pelayanan masyarakat di Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi akhirnya kembali dibuka. Sebelumnya, Mapolsek Tambun ditutup sementara lantaran ada anggota kepolisian di Polsek Tambun yang positif terpapar Covid-19.

Pembukaan layanan di Polsek Tambun sendiri dipantau oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan pada Selasa (28/7/2020) pagi.

Pertama, Kombes Hendra Gunawan yang didampingi Kapolsek tambun AKP Gana Yudha, langsung memantau pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian(SKCK) dan ruang sentra pelayanan kepolisian.

Kombes Hendra menyebut Mapolsek Tambun sudah mulai dibuka kembali sejak Senin (27/7/2020) kemarin.

“Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tambun pasca-adanya beberapa anggota Polsek Tambun yang terjangkit Covid-19, hingga membuat pelayanan maupun pelaporan di alihkan di pospol dan Polres Metro Bekasi,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan, Selasa (28/7/2020).

Hendra mengaku, masyarakat yang hendak datang ke Polsek Tambun wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, mencuci tangan, hingga pengecekan suhu tubuh saat hendak masuk ke lingkungan Polsek Tambun.

“Petugas dalam memberikan pelayanan, maupun merima laporan diminta untuk menerapkan social distancing (jaga jarak), agar terhindar dari Covid-19. Tidak hanya petugas, setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK diminta untuk mengikuti protokol yang di terapkan petugas di Polsek Tambun,” lanjut Hendra.

Dengan diterapkan protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun membuat SKCK di Mapolsek Tambun, diharapkan kedepannya tidak lagi ada petugas maupun warga yang terjangkit wabah Covid-19. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.