Bocah di Cikarang Utara Dapat Bingkisan dari Kapolrestro Bekasi

BEKASI – Disela-sela kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan juga menyapa anak-anak di Kampung Simpangan, Desa Tanjung Sari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dan memberikan bingkisan berupa uang saku.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolres didampingi sang wakilnya AKBP Rikson Situmorang.

Rasa bahagia terlihat dari wajah anak-anak seempat saat Kapolres Metro Bekasi menyambangi bocah-bocah itu dengan memberikan dan mengenakan masker.

Bahkan keceriaan semakin nampak saat anak-anak tersebut mendapatkan uang saku hingga membuat anak-anak yang awalnya canggung berbalik menghampiri kedua perwira polisi tersebut.

“Bersama Wakapolres terjun langsung untuk mendistribusikan bantuan kepada warga yang saat ini terdampak Covid-19. Bantuan ini juga rangkain menjelang hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan.

Kapolres juga mengimbau warga agar tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita juga memberikan edukasi kepada warga termasuk anak-anak ditempat pemberian bantuan, dengan meminta warga untuk selalu menggunakan masker baik saat berada di luar rumah maupun saat berpegian. Selain itu kita juga mengajarkan penggunakan masker kepada anak-anak di tempat tersebut,” urai Kapolres.

Disinggung pembagian uang saku yang di berikan Kapolres kepada anak-anak, Hendra Gunawan mengaku spontan karena sebagai bentuk kedekatan petugas kepolisian kepada masyarakat, termasuk kepada anak-anak.

“Ini bukti bakti petugas kepada masyarakat. Petugas senang dengan anak-anak yang terlhat bahagia terlebih di saat kondisi seperti ini, petugas rela berbaur dengan dan bersuka cita dengan seluruh lapisan masyarakat,” tukas Hendra. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.