Bejat!!! Pemuda 19 Tahun Cabuli 11 Bocah, Semua Korbannya Masih TK dan SD

“Korban semuanya berada tinggal di sekitar rumah pelaku,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Syahduddi, saat gelar perkara di Mapolresta Cirebon, Jumat (13/12/2019).

Adapun modus yang dilancarkan MN beragam. Pelaku kadang mengiming-imingi korban dengan mainan, seperti ikan-ikanan, dan mobil-mobilan. Tak jarangan pelaku juga kerap mengancam korban jika korban melawan.

“Ditekan ke tembok Pak, badannya. Kalau iming-iming dikasih ikan sama mobil-mobilan. Kasih uang Rp 10.000,” kata MN.

Fakta lain yang tak kalah mengejutkan, ternyata korban MN mendapatkan kekerasan seksual yang bervariasi. Ada korban yang mendapatkan satu kali pencabulan, ada juga yang mendapatkan lima kali tindakan pencabulan. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, beberapa korban mengalami luka di anus.

Lebih lanjut Syahduddi menjelaskan awal mula kasus pencabulan tersebut terungkap. Awalnya, ada salah satu korban yang mengeluh sakit di bagian anus saat buang air besar.

Hingga akhirnya, anak tersebut dibawa oleh orang tua korban ke Puskesmas. Berdasarkan pemeriksaan di Puskesmas itu, diketahui ada luka diindikasikan bekas pencabulan di anus anak tersebut. (Don)

Admin: