Baksos Akabri 89: Polsek Pebayuran dan Kedung Waringin Salurkan Langsung Bantuan

BEKASI – Penyaluran bantuan sosial terus di lakukan alumni akabari 89 kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan sendiri di distribusikan oleh Polsek Cabang Bungin dan Polsek Pebayuran, Polres Metro Bekasi.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Cabang Bungin AKP Agus Marwoto dan kapolsek Pebayuran AKP Romli. Bantuan sosial dari alumin Akabri 89, di distribusikan dua Polsek kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dengan langsung mendatangi warga tidak mampu terdampak Covid-19,kedua Polsek meberikan bantuan dan juga memberikan masker kepada warga di dua wilayah.

Waga pemerima bantuan dari alumni Akabri nampak sangat terbantu terlebih selama mewabahnya Covid-19, membuat mata pencarian warga terhenti karena warga hanya dapat bertahan ditempat tinggalnya masing-masing.

“Ada ratusan bingkisan dari alumni Akabri 89 yang kita distribusikan langsung kepada warga masyarakat tidak mampu yang memang terdampak covid 19,” ujar Kapolsek Cabang Bungin AKP Agus Marwoto.

“Selain warga kita juga mendistribusikan bantuan alumni akabri kepada marbot masjid dan kaum dhuafa,” tambah Agus.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Pebayuran AKP Romli yang bersama anggota menyambangi warga tidak mampu untuk langsung mendistribusikan bantuan dari alumni akabri 89

“Selain bantuan sembako yang di berikan almuni akabri 89, juga warga terdampak Covid-19 di berikan edukasi dengan di beri masker dan juga agar warga dapat menerapkan pola hidup sehat,” tutur AKP Romli.

“Kami berharap dengan bantuan yang di berikan alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang saat ini terdampak Covid-19,” tambah Kapolsek Pebayuran sembari menutup perbincangan. (Kuh)

Leave a Comment
Ulasan Terbaru

This website uses cookies.